Kamis, April 18, 2024
spot_img

Ya Ampun!!! Oknum Pengacara di Makassar Kepergok Sekamar dengan Istri Orang di Kosan

MAKASSAR / JEJAK KASUS NEWS.ID – Seorang pria Inisial (LS) warga kelurahan Mangasa, kecamatan Tamalate, memergoki istrinya (NV) sedang berduaan dengan pria lain disalah satu kamar kos di Makassar, Jum’at 16/12/2022 siang tadi.

Kemudian melaporkan saudara inisial (IT) dan istrinya (NV) ke Polsek Tamalate dengan tuduhan melakukan perzinahan, dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan Polisi (STPLP) nomor STTPL/1242.A/XII/2022/SPKT Restabes Makassar/Polsek Tamalate.

Awalnya, kejadian itu bermula saat (LS) mendapatkan laporan dari seorang warga yang merupakan tetangga kos (IT) dan (NV) tentang istrinya yang tengah berselingkuh dengan seorang pria di salah satu kamar kos eksklusive yang terletak di Jl. Masjid Jami Al-Albrar, Tamalate, Makassar.

Begitu mengetahui hal itu, (LS) dibuat curiga dan langsung mendatangi kos tersebut ditemani warga dan penjaga kos. lalu Disana, ia mendapatkan istrinya sedang berduaan bersama pria lain tersebut dalam keadaan tidak mengenakan baju.

Saat ditelusuri lebih jauh, penjaga kos mengungkapkan bahwa (IT) dan (NV) ternyata sudah tinggal berdua kurang lebih 1 bulan, kemudian pengakuan kedua tersnagka (IT) dan (NV) terhadap Penjaga kos mengaku sebagai sepasang suami istri.

Atas perkara perselingkuhan ini, kedua pelaku kemudian digiring ke Polsek Tamalate, Makassar untuk diproses secara hukum.

Dari hasil pemeriksaan (IT) yang berprofesi sebagai pengacara ini bersama inisial (NV) sementara dituntut dengan Pasal 284 KUHP tentang perzinahan dengan ancaman sembilan bulan penjara, sementara kasus tersebut dilimpakan ke Polrestabes Makassar Unit PPA (*)

Lp ; (MH) P R M G I

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All