Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Ya Ampun…!!! Bertambah Dua Orang Korban, Oknum Guru Mengaji Pelaku Pelecehan Seksual Bocah 6 Tahun di Gowa

GOWA, Sul-Sel / JEJAK KASUS NEWS.ID– Bocah inisial AN berusia 6 tahun jadi korban pelecehan seksual. Korban dilecehkan oleh oknum guru mengajinya berinisial “S” di wilayahnya. Dan kasus ini terjadi di wilayah hukum Polres Gowa Kabupaten Gowa. Selasa 04/10/2022.

Pelaku saat ini telah diamankan oleh pihak kepolisian Polres Gowa, dan kasusnya masih bergulir sampai saat ini. Dan tidak hanya sampai disitu, perlu diketahui bahwa hasil laporan warga yang dihimpun media ternyata bertambah lagi dua korban yang dilakukan oleh oknum pelaku tersebut.

Dari informasi yang dihimpun media, diketahui selain dari korban pelecehan anak dibawah umur berusia 6 tahun tersebut, ternyata ada lagi dua korbannya, diketahui bahwa kedua korbannya itu adalah ibu rumah tangga yang saat ini sedang dalam pemeriksaan polisi polres gowa untuk dimintai keterangan. Dan kedua korban tersebut telah melaporkan kelakuan oknum pelaku yang berprofesi sebagai Dosen dan sekaligus guru mengaji di wilayahnya.

Dari konfirmasi melalui awak media terhadap ke dua korban yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga tersebut diketahui berinisial “H” dan “M” dan mengatakan bahwa “Kelakuanya itu orang sangat menjengkelkan dan biadab, yang jelas tidak bisa dibiarkan begitu saja, dan harus segera diberikan hukuman atas perbuatannya itu, sesuai UU yang berlaku, apa lagi dia itu orang berpendidikan dan beragama, namun kelakuannya itu seperti orang yang tak berpendidikan saja,” ucapnya.

Ditambahkannya “Kami saat ini belum bisa memberi keterangan lebih detail atas segala perbuatannya itu, sebab saat ini kami masih dalam tahap pemeriksaan dulu, Pak. Dan nanti kami akan berikan keterangan kepada teman-teman wartawan,” tuturnya.

Lp ; Lhola Media Group Poros Rakyat

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All