Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Wujudkan Rasa Aman Bagi Masyarakat, Sat Lantas Polres Takalar Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih

Takalar | JKnews.id – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Takalar turut membantu mengatur arus lalu lintas pengamanan shalat tarawih di masjid Nurul Falah Pari’risi, Kecamatan Pattallassang, Jumat, (15/03/2024).

Bentuk pelayanan kepolisian yang diberikan adalah dengan melakukan pemantauan keamanan di sekitar lokasi masjid, mengatur arus lalu lintas hingga menyeberangkan para jamaah yang hendak melaksanakan shalat tarawih tadi malam.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas IPTU H. Sukri Liwang, S.Sos., M.H. menjelaskan, ”masjid yang kami amankan saat menggelar Ibadah salat tarawih malam hari ini adalah masjid Nurul Falah dan masjid Agung Takalar, dan seluruh rangkaian kegiatan pengamanan dapat berjalan dengan aman dan kondusif. Alhamdulillah tidak ada hal-hal negatif yang terjadi selama pengamanan dilakukan”. Jelasnya

H. Sukri Liwang menambahkan “pengamanan yang dilakukan ini sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah shalat tarawih. Terutama pada area masjid dan pinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas, menyeberangkan para jamaah saat hendak melaksanakan shalat tarawih maupun setelah selesai shalat tarawih dari masjid,” pungkasnya.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All