Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Wujud Kepedulian Terhadap Sesama Anggota Polri, Kapolsek Marbo Jenguk Anggotanya Yang Dirawat Dirumah Sakit

TAKALAR l Jejak Kasus News.Id —, Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama anggota Polri, Kapolsek Marbo Iptu H. Sarro, S.Sos menjenguk anggotanya yang sedang sakit dan di Rawat di Rumah Sakit Maryam Citra Medika Kabupaten Takalar, Kamis (28/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Iptu H. Sarro turut didampingi oleh Wakapolsek Ipda Aizullah, Ps. Kasium Aiptu Nuralam dan Ps. Kanit Provost Aipda Rahman.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya,”kata Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Marbo Iptu H. Sarro, S.Sos.

Ia juga mengatakan, bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu Ps. Kanit Reskrim Aipda Multi Sukarminto yang mana sudah beberapa hari dirawat di di Rumah Sakit Maryam Citra Medika.

“Saya bersama anggota mendoakan agar pak Multi segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Ucapnya.

“Apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh”ujarnya.

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” tutup Kapolsek.(hms)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All