Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

WMP kembali terpilih sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar Periode 2023-2027

TAKALAR, JKnews.id – Wahyudin Mapparenta Kembali Terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang kabupaten takalar pada pegelaran Acara Musyawarah cabang VII Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar yang digelar di Wisata pantai Galesong Desa Sampulungan kecamatan Galesong Utara kabupaten Takalar.Kamis (04/07/2024).

Diketahui, Wahyudin Mapparenta Sosok ketua Organisasi tingkat kabupaten yang telah membawa MPC Pemuda Pancasila yang mampu menghasilkan kader kader terbaik dalam wilayah yang di Pimpinnya kini kembali diberihkan amanah Sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar periode 2023- 2027.

” Alhamdulillah kita sampai di penghujung acara kita telah melaksanakan acara Musyawarah cabang yang ke Tujuh pemuda Pancasila kabupaten takalar.Sebuah amanah besar kembali di sematkan di pundak saya sebagai ketua terpilih dalam pelaksanaan Muscab ini.Saya menjadi kader Pancasila sejak tahun 2005 masuk sapma anggota makassar kemudian sekretaris Sapma kota Makassar sampai sekarang. Saya pikir memang ormas yang paling mendarat daging dalam hidup saya adalah ormas Pemuda Pancasila”, Ucap Wahyudi Mapparenta.

Wahyudin yang karib disapa Wawan menegaskan bahwa dirinya akan sekuat tenaga membesarkan Ormas bermotto ‘Sekali Layar Terkembang, Surut Kita berpantang’ ini.

” Satu hal yang penting saya sampaikan bahwa insyaallah satu bulan kedepan kita akan rampungkan kepengurusan yang jauh lebih padat tapi berkwalitas”.tambahnya.

Lanjut kata dia ” Insyaallah Takalar akan tetap kompak bersama ibu ketua MPW Sulsel apapun yang menjadi petunjuknya ibu ketua kami akan tetap total  kepada beliau dan kepada teman teman Terimah kasih atas kehadirannya semua”, Tutup Wahyudin.

Acara yang dipandu langsung oleh Sekretaris Majelis Pimpinan Wilayah Sulawesi selatan Tri Sulkarnain Ahmad usai memberikan Bendera petaka MPC Pemuda Pancasila kabupaten takalar Menyampaiakan Ucapan selamat kepada Ketua MPC terpilih untuk periode 2023-2027.

” Selamat buat Wahyudin Mapparentah Nakke WMP kembali terpilih sebagai ketua MPC Pemudah Pancasila kabupaten takalar.Terimah kasih kepada pengurus pengurus MPW yang sempat hadir hari ini Apresiasi setinggi tingginya yang saya berikan atas kerja kerasnya muscab ini dapat terlaksana baik dan sukses. Mudah mudahan periodesasi kali ini bisa kembali membesarkan pemuda Pancasila di kabupaten takalar “, Harap Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sulsel.

Turut hadir dalam kegiatan Musyawarah Cabang VII yaitu Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sulsel mewakili Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel beserta jajaran ,Ketua Srikandi PP Sulsel ,ketua sapma dan beberapa lembaga,Anggota dewan,kepala desa,serta camat.

Lp : Wrw

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All