Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Warga Paitana Jeneponto Geger, Temukan IRT Tewas Gantung Diri Di Pohon

Jejakkasusnews.id | Jeneponto – Seorang Ibu Rumah Tangga bernama Rahma (42), ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri disebuah pohon jambu di Desa Paitana Kelara, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto. Rabu, (21/06/2023).

Pertama kali dilihat oleh seorang warga yang lewat hendak kepasar, korban ditemukan gantung diri dalam kondisi leher terlilit tali tergantung di sebatang pohon jambu dan memakai celana kaos panjang dan baju lengan pendek.

Melalui Kepala Urusan Pembinaan Kriminal (Kaur Bin Ops) Polres Jeneponto Iptu Mughni mengatakan bahwa pihak kepolisian telah melakukan pendalaman dan memeriksa beberapa saksi.

“Setelah melakukan pendalaman dan memgumpulkan semua informasi dari saksi dan bahkan keluarga korban mengungkapkan bahwa korban mempunyai riwayat penyakit dan pernah melakukan percobaan bunuh diri dua bulan lalu,” ungkap Mughini.

Sementara Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat ini sudah dipasangi garis polisi, bahkan aparat kepolisian Polres Jeneponto sudah mengumpulkan beberapa barang bukti yang ditemukan disekitar lokasi korban mengakhiri hidupnya dan setelah dilakukan visum oleh dokter tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Untuk sementara, kesimpulannya adalah korban murni bunuh diri dan kini jasad diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka,” kata Iptu Mughni.

Lp: (IMDT).

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All