Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Wakili Pj. Bupati Takalar, Sekda Pimpin Rapat Orientasi Penyusunan Dokumen Laporan Kinerja OPD Lingkup Kab. Takalar

Takalar | JKnews.id – Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, yang di wakili oleh Sekda Kab Takalar H Muhammad Hasbi, S. STP., M. AP, pimpin rapat Orientasi Penyusunan Dokumen Laporan Kinerja Triwulan oleh para pimpinan OPD Kabupaten Takalar. Rapat tersebut dihadiri oleh para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Takalar di ruang Setda Takalar, 22 Februari 2024

Dalam arahannya, Sekda Kabupaten Takalar H Muhammad Hasbi, S. STP., M. AP, menekankan pentingnya Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dengan menyertakan dokumen dan presentasi PowerPoint (PPT) berdasarkan lampiran yang relevan dalam bentuk hard copy. Hal ini bertujuan untuk memperjelas dan memperkuat informasi yang disampaikan dalam LPJ.

Selain itu, Sekda Kab. Takalar H Muhammad Hasbi, S. STP., M. AP, juga menyoroti pentingnya pemeriksaan daftar hadir secara rutin.

“Saya ingin menekankan bahwa daftar hadir harus diperiksa setiap hari dan ditegakkan dengan tegas mulai minggu depan. Saya harap ketegasan para Pimpinan OPD ke stafnya, bahwa pelanggaran terhadap ketertiban harus diberikan sanksi siapa pun itu” ujarnya

Rapat ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan akuntabilitas dan efisiensi dalam penyusunan dan pelaporan kinerja pemerintah daerah. Melalui arahan dan instruksi yang disampaikan oleh Sekda Kabupaten Takalar, diharapkan dapat terwujudnya penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik dan transparan demi kemajuan Kabupaten Takalar.(hms)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All