Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Wakili Kapolres Gowa, Kapolsek Pallangga Hadiri Penyerahan Bibit Nangka dan Penanaman Pohon Nangka Madu oleh Pj. Gubernur Sulsel

Gowa | JKnews.id – Kapolsek Pallangga Polres Gowa, AKP Manyaurang, SH, mewakili Kapolres Gowa, menghadiri acara penyerahan bibit nangka dan penanaman pohon nangka madu yang diadakan oleh Pj. Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, M.Si di Dusun Kunjungmange Desa Panakkukang Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Senin (18/03/2024).

Acara tersebut dihadiri juga oleh Saipuddin dg Nompoo (Sekdes Panakkukang), AIPDA Agus Akbar (Bhabinkamtibmas Panakkukang), serta Ketua Karang Taruna Desa Panakkukang.

Dalam kesempatan itu, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan dan rombongan tiba di lokasi untuk menyerahkan tanaman bibit pohon nangka madu kepada Karang Taruna Desa Panakkukang, dilanjutkan dengan penanaman bibit secara simbolis.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Pj. Gubernur Sulsel dalam Gerakan Tanam Pohon Nangka Madu di wilayah Kecamatan Pallangga secara khusus, serta Kabupaten Gowa secara umum, sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran lingkungan dan kehijauan di daerah tersebut.(hms)

 

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All