Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Wakapolsek Somba Opu Pimpin Anggotanya Datangi TKP Penemuan Mayat di Sungai Je’neberang

Jejakkasusnews.idGowa. Anggota Polsek Somba Opu Polres Gowa dipimpin oleh Wakapolsek Somba Opu Akp Aslamuddin, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), penemuan mayat laki-laki di Sungai Je’neberang Kelurahan Sungguminasa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jum’at (16/12/2022) pukul 16.00 Wita.

Wakapolsek Somba Opu bersama piket Fungsi yang datang kemudian mengamankan TKP, selanjutnya dibantu warga mengevakuasi korban dari tengah sungai Je’neberang yang tersangkut di tanggul penahan air ke pinggir sungai, kemudian personil menghubungi tim Inafis Polres Gowa dan Tim DVI Dokpol Polda Sulsel, anggota Polsek Somba Opu juga meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi penemuan mayat.

Wakapolsek Somba Opu Akp Aslamuddin melalui Kasi Humas Polres Gowa Akp Hasan Fadhlyh, SH menerangkan, korban setelah berhasil dievakuasi ke pinggir sungai, kemudian dilakukan pemeriksaan oleh tim Inafis Polres Gowa, dimana mayat tersebut menggunakan baju kaos lengan pendek warna hitam dan celana panjang jeans warna biru dan ditemukan STNK sepeda motor dengan Nomor Polisi DD 2906 FW atas nama pemilik Jimmy Goenawan, alamat Jalan Burung Nomor 8 Kecamatan Wajo Makasaar pada saku celanan bagian belakang sebelah kanan.

Lanjut Kasi Humas menerangkan, Korban meninggal dunia yang ditemukan di Sungai Je’neberang diketahui tanpa identitas. Korban pertama kali di temukan oleh saksi yang bernama Bapak Daeng Ramang (50) warga Taborong Desa Bontoala Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa.

“Saksi Bapak Daeng Ramang saat hendak menyeberangi sungai Jeneberang melewati tanggul penahan air, kemudian saksi melihat benda yang menyerupai manusia sehingga saksi kembali dan menyampaikan hal tersebut ke Saksi Irwan Astur Daeng Nassa (50), sehingga keduanya mendatangi TKP untuk memastikan kebenarannya,”terang Akp Hasan.

Kasi Humas menambahkan, Setelah kedua saksi memastikan bahwa benda tersebut adalah mayat, kemudian Saksi Irwan Daeng Nassa (50) melaporkan hal tersebut ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungguminasa Aiptu Syamsuddin. Selanjutnya Bhabinkamtibmas bersama piket Fungsi Polsek Sombaopu yang dipimpin oleh Wakapolsek Sombaopu AKP Aslamuddin mendatangi TKP.

 

“Sementara identitas mayat nihil dan saat ini sudah ditangani oleh reskrim Polsek Somba Opu dan Inafis Polres Gowa selanjutnya korban dibawa Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, guna pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Kasi Humas.

Humas Polres Gowa

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All