Jumat, April 19, 2024
spot_img

Wa Ode Asnah Yakin Amankan Kursi PKS Dapil 3 Gowa Takalar

Takalar | JKnews.id – Duel sengit di internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terjadi dalam perebutan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan Daerah Pemilihan (DPRD Sulsel Dapil) 3. Hj Waode Asnah mengklaim telah menyalip caleg caleg PKS lainnya. Waode Asnah mengklaim sudah di puncak. Calon anggota legislatif (caleg) tersebut mempunyai perolehan

suara bersaing di Kabupaten Gowa dan Kabupaten Takalar. Tim Pemenangan Waode Asnah, A Wahid SH MH yang juga merupakan suami dari Waode Asnah menyatakan berdasarkan data C1 yang dikumpulkan timnya diperkuat data dari saksi saksi baik dari tim maupun saksi partai, mengaku unggul dan mengalahkan jumlah perolehan suara dari caleg PKS lainnya. “Kerja yang sudah kami lakukan lebih dari satu tahun terakhir ini. Dengan berbagai macam kondisi dan rintangan di lapangan.

kami bersyukur atas hasil hitung internal tim kami yang telah mencapai kurang lebih 85 persen TPS,” ujar Abdul Wahid Jumat, 23 Februari 2024. Pria yang juga mantan Kandep Agama Makassar dan mantan Plh Kanwil Agama Sulsel ini meminta seluruh tim pemenangannya tetap fokus mengawal hasil perhitungan suara. Itu demi mencegah terjadinya tindak kecurangan dalam persaingan menuju DPRD Sulsel Dapil 3.

Dia pun memperingatkan seluruh caleg internal PKS untuk tidak mencoba melakukan manipulasi perolehan suara dengan cara mengurangi perolehan suara caleg lain dan menambah perolehan suara agar bisa memperoleh suara tertinggi di kalangan para caleg lainnya.

“Jangan coba coba mau mengurangi suara caleg internal terkhusus perolehan suara Waode Asnah, karena jika hal itu dilakukan maka akan berujung pada laporan perbuatan tindak pidana pemilu,” tegas Wahid.

Dirinya menganggap perjuangannya tidak sia-sia. Sebab sangat meyakini hasil tidak akan pernah terkhianati oleh usaha. Bahkan, mengaku hampir sebagian besar TPS ada yang memilih Waode Asnah yang juga mantan Ketua DPRD Bau Bau tersebut.”Insya Allah Waode Asnah akan mengunci satu kursi untuk PKS Dapil Gowa Takalar,” yakinnya

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All