Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Viral! Beredar Video dan Chatingan Perselingkuhan Seorang Istri Polisi dengan Oknum ASN Jeneponto

 

Jeneponto | JEJAK KASUS NEWS.ID Beredar video dan Chatingan viral yang memperlihatkan seorang istri polisi yang bertugas di Polres Mamuju Sulawesi Barat yang sudah melahirkan empat orang anak kepergok selingkuh dengan pria yang berprofesi sebagai aparatur sipil negara (ASN) PU di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Dilihat dari video yang beredar, tampak sejumlah orang yang merupakan keluarga dari suami sah wanita itu masuk ke rumah ASN tersebut dan memeriksa sejumlah ruangan di rumah tersebut dan menemukan wanita sang istri polisi itu tengah bersembunyi diatas pintu toilet.

Sontak, keluarga sang suami marah besar dan langsung memaki perempuan itu. Sementara sang istri polisi tersebut, hanya bisa diam dan tertunduk, “Astaga, ada suami ta,” kata salah seorang keluarga dari suami wanita itu. “Na kasih begini (keluargaku), na khianati,” ujar keluarga lainnya dengan emosi.

Menurut keterangan video, istri polisi itu melakukan perselingkuhan dengan oknum ASN di Jeneponto tersebut saat suaminya sedang bertugas di Polresta Mamuju. “Suami Sedang Bertugas di Polresta Mamuju, Istri Kepergok Selingkuh dengan ASN di Jeneponto,” demikian keterangan video itu, dikutip dari unggahan akun Instagram @teropongmakassar, Minggu, 11 Februari 2024.

Berdasarkan informasi dalam keterangan video itu, peristiwa perselingkuhan antara istri polisi dengan oknum ASN itu terjadi di BTN Kola-Kolasa, Jalan Sungai Kelara, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto

Saat di konfirmasi melalui Humas Polres Jeneponto mengatakan tidak akan berkomentar banyak karena kasus ini belum ada korban yang melapor, namun dari informasi suami dari istri yang diduga selingkuh sementara bertugas pengamanan pemilu, kemungkinan setelah itu baru akan pulang ke Jeneponto untuk membuat laporan polisi,”terangnya humas polres jeneponto(red).

Lp ; Wrw

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All