Jumat, April 19, 2024
spot_img

Usai Melaksanakan Pengamanan Pemilu, Kapolres Gowa Lepas BKO Brimob Polda Sulsel

Gowa | Jknews.id – Setelah melaksanakan pengamanan Pemilu 2024 beberapa waktu lalu di wilayah Hukum Polres Gowa, Pasukan BKO Brimob Polda Sulsel resmi dilepas Polres Gowa.

Pelepasan Personel BKO Brimob Polda Sulsel dipimpin oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K yang juga dihadiri Wakapolres Gowa bersama para PJU Polres Gowa yang digelar di Aula Rewako Polres Gowa, Senin (26/2) malam.

Bergabungnya BKO Brimob Polda Sulsel dalam Satuan Tugas Operasi Mantap Brata-2024 di Polres Gowa merupakan bagian dari komitmen Polda Sulawesi Selatan dalam menjamin situasi yang aman selama jalannya tahapan demi tahapan Pemilu 2024.

Dalam kesempatan itu Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pasukan BKO Brimob yang sudah melaksanakan tugas dengan baik mulai dari pelaksanaan Pemilu 2024 hingga saat ini, sehingga dalam pemilu 2024 ini di wilayah hukum Polres Gowa berjalan aman, damai dan kondusif.

Dok. Kapolres Gowa Lepas BKO Brimob Polda Sulsel, Usai Melaksanakan Pengamanan Pemilu

Dengan dilibatkannya kekuatan Brimob, dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam menjaga situasi Kamtibmas selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Gowa.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada personel Brimob yang telah memback up Polres Gowa.” Semua rangkaian kegiatan telah kita laksanakan secara bersama-sama mulai dari masa tenang, pemungutan dan penghitungan suara di TPS hingga pergeseran surat suara dari PPS ke PPK semua berjalan lancar.

Dirinya menambahkan, Kami atas nama keluarga besar Polres Gowa menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada unsur pimpinan maupun personel Brimob Polda Sulawesi Selatan.” kami juga memohon maaf atas segala kekurangan selama berada di Polres Gowa dan berharap perjalanan kembali diberikan keselamatan hingga sampai tujuan dan kembali pada keluarga,” ungkapnya.

Setelah melepas sebanyak 80 personel BKO Brimob Polda Sulsel yang telah bertugas di Polres Gowa selama pemilu, Kapolres Gowa juga memberikan Sertifikat Penghargaan kepada personel Brimob tersebut.

Humas Polres Gowa*

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All