Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Usai Dapatkan Rekomendasi DPP, HHY Tancap Gass,Tiga kecamatan

TAKALAR, JKnews.id – Menghadiri Undangan Para Pendukungnya H.Hengky Yasin Bersama Anggota DPRD Provinsi terpilih Hj Fadillah Mengisi Hari Minggu Ini dengan Kunjungan Di Beberapa Wilayah Di kabupaten Takalar, Yaitu Galesong Utara ,Galesong Kota dan Galesong selatan.Minggu (19/05/2024).

Sebagai Road Show di tiga Kecamatan Kabupaten Takalar dan ini merupakan langkah cepat setelah Mendapatkan Rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Hal tersebut dibenarkan Bung Yasin Dg Limpo
Juru Bicara HHY, gerak langsung tancap gas Bertemu dengan Tim Dan Masyarakat Yang Sudah 3 Priode HHY membangun Komunikasi konstituennya.

mobilitas politik golongan tua dan muda merupakan perjalanan tiga periode yang sudah berlangsung lama berakar dalam sendi-sendi masyarakat pemilihnya,inilah yang terbangun dalam HHY,”kata Yasin

Dalam kunjungan ini, Dr.H.Hengky Yasin ,S.Sos,MM,menyampaikan Kepada Pendukungnya Untuk Tetap Bersatu Dalam Perjuangan Untuk AMbajiki Takalara.

Kedatangan H.Hengky mendapat sambutan meriah oleh pendukungnya serta masyarakat yang hadir dengan sikap inilah bupatiku kurannuANGKI untuk takalar.

Sementara diketahui H.Hengky Yasin ialah Anggota dewan Provinsi 2 Periode atau Bakal Calon Bupati TAKALAR yang memiliki Semangat Tagline ” Bajiki Takalar ” yang Akan ikut dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah yang akan di gelar tahun 2024.(red)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All