Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

Usai 12 Hari Menikah, Pria Asal Cianjur Baru Menyadari Istrinya seorang Laki-Laki

Cianjur | Jknews.id – seorang pria tak menyadari istrinya seorang laki-laki. Kejadian tersebut terjadi di Naringgul, Cianjur. Hal itu terbongkar usai keduanya telah melalui 12 hari pernikahan.

Kanit Reskrim Polsek Naringgul Bripka Ridwan Taupik menyampaikan bahwa secara sepintas penyamaran ESH (26) memang seperti wanita. la menjelaskan bahwa ESH sehari-harinya menggunakan gamis wanita.

“Hubungan itu kan sudah setahun, kemudian menikah. Selalu menggunakan pakaian syar’i. Jadi tidak mengira dia bukan perempuan,” jelas Ridwan dikutip dari detik.com.

Diketahui, terbongkarnya penyamaran ESH sebagai wanita, karena ESH kerap menolak saat diajak berhubungan intim setelah menikah. ESH juga tidak bersosialisasi dengan keluarga pria tersebut AK (26) hingga AK dan keluarganya menaruh curiga.

Keluarga AK pun berhasil menemukan rumah ESH dan mendapati keterangan ayahnya bahwa ESH adalah laki-laki. Akhirnya, ESH pun mengakui bahwa dirinya seorang laki-laki.

Merasa kecewa dan malu, keluarga AK pun melaporkan ESH kepada pihak kepolisian. Pelaku pun diamankan di Mapolsek Naringgul. Menurut Ridwan, setelah dilakukan penyelidikan, pelaku melakukan hal tersebut karena ingin memanfaatkan korban untuk meminta sejumlah uang.

Atas hal tersebut, pelaku dikenakan pasal 378 KUHPidana dengan ancaman penjara selama 4 tahun.

Lp ; IDB | PRMGI

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All