Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Upaya Mewujudkan WBBM, Rutan Kelas IIB Barru Libatkan BPR Hasamitra Gelar Pelatihan Budaya Pelayanan Prima Bagi Para Petugas

Barru | JKnews.id –  Rutan Kelas IIB Barru terus berupaya mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dengan mengadakan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima bagi para petugasnya.

Kerjasama kali ini melibatkan BPR Hasamitra, di mana dua orang pegawai dari Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) tersebut memberikan materi kepada para pegawai Rutan Barru.

Pelatihan berlangsung pada hari Jumat, 23 Februari 2024 di Ruang Publik Service, yang dibuka dengan sambutan dari Karutan Barru Amsar yaitu menekankan Pentingnya pelatihan tersebut dalam meningkatkan kualitas layanan di Rutan Kelas IIB Barru.

“Para pegawai Rutan Kelas IIB Barru tampak antusias mengikuti kegiatan pelatihan tersebut untuk memahami berbagai tipe kepribadian dan cara terbaik untuk berkomunikasi dengan setiap individu,”ujar Amsar.

Selain itu, kepatuhan dalam menjalankan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku juga menjadi fokus dalam melaksanakan pelatihan, oleh karena Para petugas Rutan Kelas IIB Barru diingatkan pentingnya untuk selalu mematuhi SOP yang telah ditetapkan guna menjaga kualitas layanan baik internal maupun eksternal.

“Seusai kegiatan, Karutan Barru mengucapkan terima kasih kepada pihak BPR Hasamitra atas kesediaannya berbagi ilmu kepada para pegawai, serta berharap para perugas menunjukkan progres dalam memberikan pelayanan setelah mengikuti kegiatan,” tutur Amsar.

Lp ; IMDT ( P R M G I )

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All