Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Universitas Mega Resky Gelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 20 Apoteker Angkatan ke 7

MAKASSAR, JKnews.id- Universitas Mega Resky (UNIMERZ) Makassar Sukses melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Apoteker pada hari Sabtu 11 Mei 2024, kegiatan ini berlangsung khidmat di Ruby Room, Hotel Swizz Bell inn Makassar, yang disaksikan oleh civitas akademika,wali Mahasiswa, dan tamu undangan.

Pembacaan Surat Keputusan (SK) Dekan dan laporan kelulusan disampaikan oleh apt.Nilma Auliah,S.Si., M.Si, selaku ketua program studi pendidikan profesi Apoteker Universitas Mega Rezky (UNIMERZ) Makassar.

Sebanyak 20 Apoteker baru di Angkatan 7 yang terdiri atas 7 Laki-laki dan 13 perempuan yang diambil Sumpahnya oleh Dr.Apt. Besse Yuliana S.Si., M.Si, selaku Dekan Fakultas Farmasi Universitas Mega Rezky (UNIMERZ) Makassar.

Pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah Apoteker baru turut hadir mendampingi ketua PD.IAI Sulsel apt.Andi.Alfian,S.Si.,M.Si yang sekaligus mewakili KIFI (Kolegium Ilmu Farmasi Indonesia) mengatakan dalam sambutannya untuk senantiasa mematuhi dan menjalankan kode etik profesi Apoteker dalam menjalankan tugas di instansi masing-masing.

Dekan Fakultas Farmasi Universitas MegaRezky Dr.Apt. Besse Yuliana, S.Si., M.Si dalam Sambutannya ” mengucapkan selamat dan sukses buat Apoteker yang baru dilantik dan diambil sumpahnya hari ini serta berharap kedepannya apoteker dapat memberikan sumbangsih kepada Negara guna menuju Indonesia Emas.

Turut hadir dalam acara penyumpahan Apoteker, Rektor Universitas MegaResky (UNIMERZ) Prof. Dr. Anwar Ramli, SE.,M.Si dalam sambutannya mengatakan jangan mau berhenti atas capaian yang anda raih hari ini tapi kembangkanlah, dan jangan berhenti menuntut ilmu, Rektor Menyampaikan pesan pada apoteker baru yaitu : 3 C
1. Carakter : perbaiki Karakter
2.Capabilitas : sebagai apoteker jalankanlah profesi mu dengan baik.
3.Cannel /connection: perbanyak jaringan /koneksi. Tutup prof.Dr.Anwar Ramli, SE., M.Si yang sekaligus sebagai Rektor Universitas Mega Rezky Makassar.

Lp : Wrw (PRMGI)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All