Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

HMJ-HES UNISMUH Makassar Tetapkan Hana Tuo Sebagai Nahkoda Baru 2024-2025

JKN.idMakassar. Hana Tuo terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syariah (HES) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar periode 2024-2025.

Perhitungan suara pemilihan Ketua Umum HMJ-HES berlangsung di Lantai 4 Gedung Iqra’, Kampus Unismuh Makassar, Jalan Sultan Alauddin. Rabu (1/5/2024).

Hana Tuo yang ikut berkompetisi meraih dukungan dari teman-temannya ini, dengan nomor urut 01 terpilih menjadi Ketua Umum HMJ-HES periode 2024-2025.

Hana Tuo

Hana berhasil unggul dari Umair (Kandidat nomor urut 02) dengan perolehan 54 suara banding 24 suara.

Mahasiswa angkatan 2022 ini mengungkapkan, suatu kehormatan bagi ia pribadi telah diberikan amanah dan tanggung jawab sebagai Ketua Umum HMJ-HES FAI Unismuh periode 2024-2025.

“Terpilihnya saya bukan berarti saya menjadi pemenang dan bukan sebagai orang yang hebat. Ini adalah awal baru suatu perjuangan, disini kami semua akan berproses, berjalan, bertindak bersama untuk HMJ-HES yang lebih baik lagi,” kata Hana.

Ia juga berharap dapat membangun kerja sama terhadap sesama anggota dalam struktur kepengurusan kedepannya.

“Untuk teman-temanku, saya harap kita bisa terus bersama dalam menjalankan roda kepengurusan nantinya,” harap Hana.

Lebih lanjut, Hana mengungkapkan arahan maupun saran dari tiap pihak sangat ia butuhkan, sehingga Hana mengutarakan agar terus dapat mendapatkan bimbingan dan arahan dari para demisioner HMJ-HES.

“Untuk kakanda, tetap arahkan kami dan jangan biarkan kami bertindak sendiri, apalagi jika mulai melenceng. Tetap kawal kami dan selalu ingatkan kami,” pinta Hana.(**)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All