Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

TNI/Polri di Takalar Laksanakan Patroli Cipta Kondisi Jelang Idul Fitri 1445 H

Takalar | JKnews.id – Dalam rangka Cipta Kondisi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Bulan Suci Ramadhan, aparat gabungan TNI/Polri yang terdiri dari unsur Kodim 1426 / Takalar, dan Sub Denpom Takalar, melaksanakan Patroli dalam wilayah hukum Polres Takalar. Sabtu, 30 Maret 2024 malam.

Patroli gabungan yang digelar bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di bulan Suci Ramadhan 1445 H.

Kegiatan diawali dengan apel dan pengarahan anggota yang dipimpin oleh KBO Sat Samapta Polres Takalar Ipda Syaifullah, SH dilanjutkan dengan pembagian tugas.

Tim gabungan yang dipimpin Ipda Syaifullah, SH ini melaksanakan patroli ke beberapa tempat keramaian warga.

Selama Patroli berlangsung, tim gabungan melakukan pemberhentian di beberapa titik yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas, serta memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil menyatakan bahwa patroli gabungan TNI/Polri ini merupakan upaya untuk menciptakan suasana kondusif di bulan suci Ramadhan.

Direncanakan Patroli akan terus dilakukan secara berjenjang hingga pelaksanaan Idul Fitri 1445 H untuk menciptakan situasi yang aman di wilayah Kabupaten Takalar.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All