Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Tingkatkan Pelayanan Publik, Lapas Makassar Lakukan Ini

MAKASSAR, JKnews.id – Pada tanggal 4 Juni 2024, Lapas 1 Makassar melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Makassar. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Lembaga Permasyarakatan, Bapak Teguh pamuji, A.Md.IP., S.H., M.H. dan jajaran staf serta Kepala Sekolah Luar biasa Negeri 1 Makassar, Bapak Andi Hamjan, S.Pd, M.Pd .

Harapan dilaksanakannya kerja sama antara Lapas 1 Makassar dengan Sekolah Luar biasa Negeri 1 Makassar adalah agar terjadi peningkatan kompetensi petugas dalam hal memberikan pelayanan kepada penyandang disabilitas dan kunjungan lapangan petugas maupun peserta didik Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Makassar di Lapas Kelas I Makassar serta Menfasilitasi peserta didik sekolah Luar Biasa Negeri 1 Makassar dalam melakukan studi kunjungan Lapas Kelas I Makassar.

Pelaksanaan kerjasama ini meliputi. penyediaan Penerjemah atau juru bahasa isyarat, penyediaan Narasumber dalam konten Video youtube, instagram, twitter dan Tiktok resmi Lapas kelas I Makassar dan Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Makassar, pelatihan penjurubahasaan isyarat, serta pelaksanaan kunjungan lapangan peserta didik Sekolah Luar Biasa Negeri 1 Makassar di Lapas Kelas I Makassar.

Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi salah satu langkah untuk meningkatkan serta menambah kompetensi SDM Lapas 1 Makassar dalam hal pelayanan khususnya terhadap para warga binaan penyandang disabilitas.

Sumber : (hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All