Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

Tingkatkan Komitmen Wujudkan WBBM, Kemenkumham Sulsel Lakukan benchlearning

PALU / JEJAK KASUS NEWS.ID – Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sulawesi Selatan terus berbenah dalam mewujudkan Reformasi Birokrasi, utamanya Pembangunan Zona Integritas menuju WBBM melngkapi predikat WBK yang diraih beberapa waktu lalu.

Mendukung hal tersebut, kali ini Tim Kanwil Sulsel yang dipimpin Kepala Kantor Wilayah, Liberti Sitinjak didampingi Kepala Divisi Administrasi, Indah Rahayuningsih, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Suprapto, dan Kepala Divisi Keimigrasian, Jaya Saputra beserta para pejabat administrasi dan tim Reformasi Birokrasi mengunjungi Kantor Wilayah Sulawesi Tengah, guna melakukan benchlearning untuk menimba pengalaman untuk berproses dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi dan pembangunan ZI tahun 2023.

Liberti Sitinjak beserta tim disambut langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir beserta para kepala divisi dan jajarannya.jumat (05/05) bertempat di Bangsal Garuda Kantor Wilayah Sulawesi Tengah.

Kepala Kantor Wilayah Sulawesi Tengah dalam sambutannya sangat mengapresiasi kunjungan Kepala Kantor Wilayah Sulawesi Selatan beserta tim, “Kami harap dengan adanya Benchlearning ini dapat mewujudkan niat baik dalam membangun ZI pada unit masing-masing Dan dapat sukses seiring dengan kolaborasi yang diciptakan,” harap Kakanwil Sulteng.

Terlebih lagi karena Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah telah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) sejak tahun 2020 silam dan optimis merah Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di tahun 2023 ini.

Sementara itu Liberti Sitinjak menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang baik dalam Benchlearning ini.”Terima kasih kami telah diterima dengan baik, komitmen kita sangat kuat dalam menyukseskan ZI, apalagi hal tersebut sangatlah berkaitan erat dengan makin majunya Kementerian ini, saya rasa kolaborasi harus kita tingkatkan selalu” jelasnya.

Kegiatan Benchlearning berlangsung dengan santai sambil membahas dan bertukar pikiran terkait tugas dan fungsi serta optimalisasi pelayanan pada masing-masing unit kerja baik di Kantor Wilayah sebagai satker dan sebagai pembina satuan kerja di di bawahnya.

“Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM sebagai perpanjangan tangan dari unit-unit pelayanan publik Kementerian Hukum dan HAM harus hadir di tengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan terbaik.” tukas Liberti Sitinjak mengakhiri kegiatan Benchlearning.

Kegiatan diakhiri dengan penukaran cinderamata dan kunjungan Kepala Divisi Administrasi, Indah Rahayuningsih beserta tim di ruang layanan dan PTSP yang ada di Kantor Wilayah Sulawesi Tengah.

Lp ; (MH) / P R M G I

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All