Jumat, Januari 27, 2023
spot_img

Terkuak Ada Duit Gemukkan Kantong Oknum Polisi Terkait Penyelesaian Kasus Di Polsek Mariso Makassar, Diharap Polda Sulsel Menyikapi

MAKASSAR / JEJAK KASUS NEWS.ID – Terdengar gelih digendang telingah saat narasumber terpercaya mengatakan ada duit sebesar Rp.12.000.000 juta rupiah dalam penyelesaian kasus narkoba di kota makassar, Ironisnya uang tersebut diterimah oknum penyidik yang tidak bertanggung jawab.

Kendati Oknum penyidik inisial (HK) yang bertugas di polsek mariso makassar diduga menerima uang tersebut saat dikonfirmasi hanya Menjawab,”Bukan ranah saya untuk menjelaskan,,Itu ranahnya pimpinan saya dan silahkan konfirmasi kepimpinan saya,” Demikian kata inisial (HK) saat dihubungi melalui sambungan telpon genggam, Sabtu 21/1/2023

Lebih lanjut saat narasumber mengatakan bahwa oknum penydik polsek mariso inisial (HK), awalnya meminta uang sebesar Rp. 20.000.000 juta rupiah lalu turun Rp.15.000.000 juta rupiah dan akhirnya sampe disetujui Rp. 10.000.000 juta rupiah tapi herangnya saat keluarga korban dimintai keterangan melalui awak media mengatakan Kasus.Rp.12.000.000 juta semuanya bahkan penydik tidak mengakuinya padahal sudah jelas dari saksi yang dihimpun.

Diketahui dua orang tersangka inisial (UT) dan inisial (RS) ditangkap dalam kasus tersebut berlokasi di jln dahlia kota makassar, Keduanya telah dibebaskan karena adanya dugaan duit sebesar Rp 12.000.000 juta rupiah menggemukkan kantong oknum penyidik nakal dipolsek mariso makassar.

Sampai berita ini diterbitkan banyak pihak berharap kepada kapolda sulsel agar menyikapi rentetan penyelesaian kasus karena adanya dugaan duit Rp.12.000.000 juta rupiah diduga diterima oknum polisi(*).

Lp ; Team Jejak Kasus

Baca juga :  Wartawan Dilarang Meliput Saat Unjuk Rasa, LAKIN Minta Kepala BNI Cabang Boulevar Makassar Segera Di Copot
- Tautan Sponsor -
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TAUTAN SPONSOR

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All