Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Tandatangani Komitmen Bersama, Kepala Lapas Takalar Komitmen Raih WBK

Takalar | JEJAK KASUS NEWS.ID —, Sebagai bentuk komitmen Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Takalar dalam membangun zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK), Lapas Takalar melaksanakan penandatanganan komitmen bersama di aula Lapas Takalar, Rabu (31/1).

Kepala Lapas Takalar, Ashari dalam sambutannya mengatakan jika kegiatan apel dan penandatanganan komitmen bersama bukan hanya sebatas seremonial, namun harus menjadi pemantik untuk berkinerja lebih baik.

“Kegiatan ini merupakan komitmen kita bersama untuk berintegritas melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Saya berharap bahwa kegiatan ini bukan hanya sebatas seremonial. Kegiatan dijadikan refleksi bagi teman-teman untuk bekerja lebih baik lagi,” tekan Ashari.

Ashari berharap di tahun 2024 ini, Lapas Takalar bisa meraih Wilayah Bebas dari Korupsi sehingga beliau menekankan agar ada komitmen bersama dari pucuk pimpinan hingga ke bawah.

“Inti dari WBK adalah bagaimana kita bijak melaksanakan aturan-aturan yang sudah ditetapkan, oleh karena itu, integritas, solidaritas, uraian tugas, dan tanggung jawab kita harus kita laksanakan,” ujar Ashari.

Ashari mengingatkan kepada jajaran jika sekecil apapun tugas yang diemban harus dilaksanakan sebaik-baiknya.

“Komandan jaga melaksanakan tugas sebaik-baiknya, petugas pos melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Tidak ada yang mengatakan pekerjaan ini lebih bagus dibanding dengan pekerjaan lain, maka kita satu padu tidak ada perbedaan,” terang Ashari.

Terakhir Ashari berharap agar petugas melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tumbuhkan rasa memiliki terhadap organisasi, jika demikian maka pekerjaan akan ringan, dan tidak akan terbebani dengan hal-hal yang akan mencederai organisasi ini.

“Kita harus menjadi lebih baik, bukan menjadi benalu di dalam organisasi ini, jangan mencederai organisasi, satu melakukan kesalahan maka kita semua salah. Mari berkomitmen wujudkan birokrasi yang bersih dan sehat,” pungkasnya.(Nwr/Wr)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All