Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Sukses Pimpin Perayaan Anniversary Media Wartasulsel.Id Yang Ke-4 Tahun 2023 Enno; Siap Dukung dan Menyukseskan Pemilu 2024

MAKASSAR | JEJAK KASUS NEWS.ID – Perayaan Anniversary Media Online wartasulsel.id yang ke-04 tahun 2023 dilaksanakan di Resto Dewi Sri di Jalan Malino, Kabupaten Gowa dengan tema “Peran Media Dalam Mensukseskan Pemilu 2024”.

Kegiatan tersebut diketuai oleh salah satu pengusaha parfum di Kota Makassar Enno, pada kesempatan itu beliau mengatakan kepada semua rekan-rekannya bahwa acara ini memiliki signifikansi besar bagi pemerintahan, terutama mengingat mendekatnya Pemilu tahun 2024.

Pengusaha mudah itu juga menyampaikan urgensi peran media dalam mendukung penyelenggaraan pemilihan umun pada tahun 2024 nanti, ia mengajak rekan-rekan wartawan untuk memahami bahwa menulis bukan hanya pencarian sensasi, melainkan sarana untuk berpikir dan merasakan, pengetahuan, keterampilan, serta pemahaman terhadap kode etik menjadi dasar profesi wartawan.

“Saat ini, saya ingin menyampaikan pesan kepada teman-teman media bahwa sebagai pemegang teguh prinsip, kita harus bersikap independen, menjaga integritas, dan tidak terikat dengan kepentingan tertentu. Hal ini penting agar wartawan dapat memberikan informasi yang objektif dan akurat kepada masyarakat,” ungkap Enno.

Selain itu, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan seluruh panitia yang telah berkontribusi sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik,

Ditempat yang sama, pembina media wartasulsel.id, Irjen Pol Burhannuddin, melihat acara ini sebagai tantangan dan peluang besar.

“Ini bukan hanya tantangan bagi Wartasulsel.id, tetapi juga sebagai peluang lebih besar untuk memperluas penyebaran informasi, tidak hanya di Sulawesi Selatan tapi juga ke tingkat nasional, melalui acara ini, kita berharap agar Wartasulsel menjadi lebih profesional dan mencapai tujuan besar bersama,” tambah Irjen Burhannuddin.

Acara yang dihiasi dengan karangan bunga dari berbagai pihak ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, seperti Kapolda Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Kadivpas Sulsel, Kapolrestabes Makassar, Kapolres Pelabuhan, Kapolres Gowa, serta tokoh-tokoh lain seperti Penahat PWI Sulsel, Ketua Panwaslu Kota Makassar, LKBH Sawerigading, dan lainnya.

Semoga suksesnya Anniversary Media online Wartasulsel.id ke-4 ini menjadi tonggak awal untuk mengukuhkan peran Wartasulsel.id sebagai media yang profesional, independen, dan berkomitmen dalam menyajikan informasi yang berkualitas.

Lp; MHS / PRMGI

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All