Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Stiker Jadi Saksi Bisu Komitmen Rutan Makassar Dalam Layanan Publik yang Bersih

Makassar | Jknews.id – Rutan Makassar memulai langkah revolusioner dengan meluncurkan kampanye publik yang menyoroti pelayanan yang prima dan bebas dari gratifikasi.

Upaya ini dilakukan dengan memasang stiker pada kendaraan yang melintasi area kantor Rutan Makassar, menciptakan gelombang kesadaran tentang integritas dan kualitas layanan yang dihadirkan. Sabtu, (2/3).

Kampanye ini menjadi bukti nyata komitmen Rutan Makassar untuk memastikan bahwa masyarakat menerima pelayanan yang terbaik tanpa adanya praktik korupsi, kolusi, nepotisme, pungli dan diskriminasi.

Dok. Kepala Rutan Makassar Jayadikusumah menempelkan stiker pada kendaraan yang melintas di depan kantor.

Dalam momen ini pun Kepala Rutan Makassar, Jayadikusumah, dan Kepala Seksi Pengelolaan, Rustanto beserta seluruh Ketua Pokja secara aktif terlibat dalam menempelkan stiker pada kendaraan yang melintas.

“Kami percaya bahwa integritas adalah fondasi utama dalam memberikan pelayanan yang berkualitas. Melalui kampanye ini, kami ingin memberikan pesan yang kuat kepada masyarakat bahwa Rutan Makassar berkomitmen memberikan pelayanan publik yang bersih dan transparan,” ungkap Jayadikusumah.

Dok. Anggota Rutan Makassar memasangkan sticker kepada masyarakat yang berkendara didepan kantor.

Melihat kampanye ini mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat, Ketua Tim Pembangunan ZI, Rustanto mengharapkan public campaign ini membawa semangat dan kesadaran akan pentingnya pelayanan publik yang bersih, semakin meningkat.

“Berharap langkah ini menjadi awal yang baik dalam pembangunan ZI menuju WBK Tahun 2024 di Rutan Makassar. Selain mendorong petugas untuk selalu memberikan excellent service, tentunya kita juga perlu dukungan dari pengguna layanan untuk tertib dan disiplin saat menggunakan layanan,” ujarnya.

Lp ; MHS | PRMGI

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All