Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Sinergitas TNI-Polri dan Pemda Takalar, Tingkatkan Giat Patroli Jelang Pemilu 2024

TAKALAR / JejakKasusNews.id —, Sinergitas Tiga Pilar, TNI-Polri dan Pemda Kabupaten Takalar terus Tingkatkan Giat Patroli dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Takalar 2023-2024, dengan sasaran Kantor KPU, Bawaslu, Gudang Logistik KPU dan obyek vital lainnya seperti Rumah Sakit, Kantor Bank, tempat keramaian serta pemukiman warga. Sabtu malam (13/01/2024).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, melalui Kabag Ops Kompol Idrus mengatakan, bahwa untuk mewujudkan situasi yang kondusif di Kabupaten Takalar, kita terus melakukan berbagai upaya.

“salah satunya dengan meningkatkan kegiatan Patroli bersama TNI-Polri dan Satpol PP di lokasi yang rawan terjadinya Gangguan Kamtibmas.

Lanjutnya, Patroli kali ini Polres Takalar menyasar Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Gudang Logistik KPU, Kantor Pemerintahan serta beberapa objek vital lainnnya.

“Patroli terus kita optimalkan, untuk menjalin komunikasi secara Humanis dengan warga dan petugas penyelenggara pemilu serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Takalar ”, Ujar Kabag Ops.

Sambungnya, Polres Takalar dan jajaran akan terus meningkatkan giatan Patroli. dengan maksud dan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Semoga dengan Patroli Gabungan ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat.

Dengan harapan, pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Takalar dapat berjalan Aman, lancar dan Damai”, pungkasnya.(hms)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All