Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Sesosok Mayat Ditemukan, Membuat Heboh Warga Desa Layoa Bantaeng

Jejakkasusnews.id – Sekitar pukul 19:00 Wita, Desa Layoa di Kecamatan Gantarangkeke, Kabupaten Bantaeng, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat. Jumat, 24 Maret 2023.

Informasi yang didapatkan media ini mengatakan bahwa ada mayat ditemukan didalam kamar didalam rumah didepan Pasar Layoa.

“Ada beberapa petugas dari kepolisian dilokasi saya lihat. Terus saya mendekat dan saya disampaikan kalau ada penemuan mayat dirumah itu”, ungkapnya kepada media ini.

Dia juga mengatakan kepada media ini bahwa informasi yang dia dapat, mayat tersebut ditemukan oleh keluarga korban didalam kamar tidur dalam posisi tengkurap.

Setelah informasi ini kami teruskan ke Humas Polres Bantaeng. Disampaikan oleh Kasi Humas Polres Bantaeng bahwa memang benar informasi tersebut.

“Saat ini petugas dari Polres Bantaeng dan Polsek Pajukukang sedang Olah TKP”, kata Kasi Humas Polres Bantaeng.

Kembali ke si pemberi informasi, kepada media ini dia mengatakan bahwa mayat tersebut berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berusia sekitar 20an tahun.

“Kata warga disekitar lokasi kejadian, korban ini sudah mau selesai kuliahnya”, ungkap narasumber.

Sementara Kanit Res Polsek Pajukukang Aiptu Yakib saat dihubungi via seluler juga membenarkan informasi penemuan mayat tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui pasti motif dari kasus penemuan mayat ini.

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All