Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

Seorang Iman Desa Balangtanaya Kabupaten Takalar di Tebas Bagian Kaki Hingga Nyaris Terputus

Takalar | Jknews.id – Seorang Iman Desa mengalami luka sabetan benda tajam dibagain kaki hingga hampir terputus oleh warga di Desa Balangtanaya, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Jumat (15/03), sekitar pukul 09.30 WITA

Diketahui Iman Desa Balangtanaya bernama Hamzah Daeng Gassing (36) yang mengalami luka serius di bagian kaki, akibat ditebas dengan benda tajam sehingga sebagian daging disekitar kakinya hilang.

Menurut warga setempat Daeng Mile (50) mengatakan bahwa motif kejadian dari tindakan imam desa ini diduga karena perbuatan yang merendahkan kehormatan istri pihak pelaku dan keluarganya dan imam desa kerap melakukan godaan secara tidak senonoh kepada istri pihak pelaku,”ungkap Daeng Mile.

Sementara, Kaur Bin OPS (KBO) Reskrim Polres Takalar Iptu Chaidir, saat dihubungi melalui Via WhatsApp, menuturkan bahwa peristiwa ini terjadi pada Jumat dan motifnya masih belum jelas karena pihak korban belum memberikan keterangan rinci di Markas Polres Takalar.

“Kini para pelaku masih dalam pengejaran dan penyelidikan, diharapkan Resmob Polres Takalar dapat segera menangkap pelaku penganiayaan dan korban masih dalam perawatan medis di RS Ibnu Sina Makassar karena mengalami luka serius di bagian kaki kanan dibagian sekitar lutut kanan,”tuturnya.

Saat ini awak media berusaha menghubungi salah satu keluarga korban Iman Desa Balangtanya, namun belum ada jawaban sama sekali, hingga berita ini di layangkan(red).

Lp ; Ilham ( PRMGI)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All