Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Satpol PP Bantaeng dan Ika Alumni 97 Smapat Berduka, Nurahmi Kusuma Wardhani Pergi Menghadap Sang Pencipta

Bantaeng – Ikatan Alumni Angkatan 97 Smapat Bantaeng bersama Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Bantaeng berduka atas berpulangnya salah satu satu teman sekaligus sahabat terbaik kami dari Alumni Angkatan 97 Smapat Bantaeng dan salah satu Staf Senior di Satuan Polisi Pamong Praja Bantaeng.

Perihal tersebut diungkapkan salah satu sahabat almarhumah saat melepas jenazah Almarhumah Nurahmi Kusuma Wardhani di rumah duka di Jalan Elang, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. Selasa siang, (9/7/24).

(Rumah duka Almarhumah Nurahmi Kusuma Wardhani)

“Inna Illahi Wa Inna Illahi Rojiun. Selamat jalan lettingku, Rahmi. Usai sudah tugasmu didunia dan kami semua merasa sangat kehilangan atas kepergianmu,” ucap dia.

Ditempat yang sama, salah satu rekan kerja almarhumah di Satuan Polisi Pamong Praja Bantaeng mengatakan almarhumah ini senior kami yang baik hati.

Pantauan media ini, usai upacara pelepasan jenazah di rumah duka, jenazah dibawa ke Masjid Agung Bantaeng untuk di sholatkan dan kemudian dibawa ke tempat peristrahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum Bakarayya.

Ketua Karang Taruna Bantaeng, Ahmad Yani yang ditemui di TPU Bakarayya kepada media ini mengucapkan: ‘Inna Illahi Wa Inna Illahi Rojiun, Selamat Jalan Adik Rahmi’

“Kami sebagai Alumni Smapat Angkatan 95, merasa sangat kehilangan atas kepergian Adinda Rahmi dari Alumni Angkatan 97,” ungkap Ahmad Yani.

“Sosok Adik Rahmi ini adalah seorang yang enerjik dan luwes dalam pergaulan. Almarhumah juga sangat piawai dalam mengajarkan olahraga terutama zumba. Selamat jalan Adik Rahmi. Istrahat dengan tenang dalam pangkuan Allah Swt,” ucap Ketua Karang Taruna Bantaeng, Ahmad Yani.

Ditempat yang sama di TPU Bakarayya. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Bantaeng, Jaemuddin saat ditemui mengucapkan: ‘Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian salah satu staf terbaik kami’.

“Almarhumah ini kita punya andalan di Satpol PP Bidang Penyuluhan terkait dengan Peraturan Daerah dan almarhumah ini selalu memotivasi teman-teman agar bekerja ikhlas dengan hasil maksimal,” kata Kasat Pol PP dan Damkar Bantaeng.

“Saya pribadi dan mewakili teman-teman di Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Bantaeng, merasa sangat kehilangan dengan kepergian Adik Rahmi. Husnul khotimah,” ucap Jaemuddin.

Dihubungi terpisah, Ketua Alumni Angkatan 97 Smapat Bantaeng, DR. Muh. Rivai Nur, S.H., M.Si., CGCAE juga mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kepergian letting 97.

“Kita kehilangan Letting terbaik, pribadi yang hambel, orang yang mendedikasikan dirinya sebagai ASN dan penggiat olah raga di Bantaeng. Semoga Almarhumah mendapat tempat yang layak diSisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” kata Ketua Alumni Angkatan 97 via WhatsApp.

Berdasarkan informasi dari rekan kerja almarhumah yang menyampaikan bahwa Ibu Nurahmi Kusuma Wardani ini adalah Ahli Madya Sub Koordinator Penyuluhan Peraturan Daerah di Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Bantaeng.

Selamat Jalan Letting 97.
Istrahat dengan tenang dalam pangkuan Tuhan Yang Maha Esa.

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All