Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Selamat Hari Raya Idul Adha 1444H Kanwil Kemenkumham Sulsel Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

MAKASSAR / JEJAK KASUS NEWS.ID – Pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan merayakan Idul Adha Tahun ini Dengan berkurban 14 Ekor Sapi.

Kepala Kantor Wilayah, Liberti Sitinjak yang turut berkurban 1 ekor Sapi menyaksikan langsung prosesi pemotongan hewan Kurban tersebut.

“Ibadah kurban lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, Dan Sebagai ajang berbagi pada sesama yang ada di sekitar Kanwil Sulsel,” ujar Kakanwil.

Kakanwil menambahkan, pihaknya terus mendorong seluruh pegawai Untuk berkurban tiap tahunnya karena Hal Ini akan lebih meningkatkan rasa kebersamaan Dan kepedulian para pegawai dengan masyarakat yang tentunya berimbas positif Pada Kanwil Sulsel.

Kakanwil berharap Kegiatan Kurban ini memberikan manfaat bagi masyarakat dan pegawai Kanwil Sulsel yang merayakan Idul Adha.

Adapun Kegiatan penyembelihan Dan distribusi hewan Kurban ini, turut disaksikan oleh Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih, Kepala Divisi Pemasyarakatan Suprapto, Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra Dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi.

Sebagai informasi Kurban sendiri merupakan ibadah sunnah muakkad, artinya sunnah yang sangat dianjurkan kepada umat Islam yang memiliki kemampuan berkurban.

Lp ; MH / PRMGI

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All