Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Sekjen LAKIN Angkat Suara, APH Diharap Bertindak Cepat Dalam Penanganan Kasus Kekerasan Di Topekkong Sinjai

SINJAI / JEJAK KASUS NEWS.ID – Korban pengeroyokan sepasang suami istri di taman topekkong sampai saat ini masih bergulir di kepolisian polres sinjai sulawesi selatan, ironisnya lagi mereka menyampaikan ke media bahwa tiap malam kami diteror dengan sekelompok pengendara bermotor dengan suara knalpot bising yang singgah di depan rumah, lalu mereka pergi. Dan kami juga dapat informasi akan ada sekelompok yang akan datang mau merusak kediaman kami di sini. Sabtu 28/01/2023.

Disampaikannya kepada media bahwa, “Kenapa sampai saat ini ke dua pelaku belum ditangkap, apakah kami ini orang lemah, miskin sehingga seperti ini. Malah kami selaku korban masih mendapat cekaman dari orang tak dikenal (OTK) yang membuat kami ketakutan dan menghantui kami tiap malam.” Ucap korban.

Orang tua korban menambahkan bahwa “Tolong Pak Polisi, bertindak agar cepat tindaki mereka, kami ini butuh perlindungan dan kami butuh ketenangan, anak kami sudah jadi korban para pelaku Pak, jadi tolong Pak bantu kami,” Harapnya.

Menyikapi hal tersebut, Sekjen LAKIN angkat suara, “Kok bisa aparat lambat dalam menangani kasus tersebut, apa bukti bukti di lapangan masih kurang, dan apakah kasus ini nantinya akan diam di tempat dan mengambang. Kiranya pihak kepolisian polres sinjai agar dapat lebih serius dalam penanganannya. Kasihan mereka dalam ketakutan bersama keluarganya.” Harapnya.

 

Lp ; T I M / P R M G I

 

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All