Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Sambang di Desa Kepulauan, Bhabinkamtibmas Berikan Pesan-pesan Ini

Takalar | JKnews.id – Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Mapsu yang menjadi pembina masyarakat di Desa Balangdatu, Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Bripka Hasanuddin melaksanakan kegiatan sambang warga desa binaanya, Selasa (19/03/24).

Dalam sambangnya, Bripka Hasanuddin menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas mengajak warga desa untuk bersama-sama menjaga suasana aman dan damai selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah.

Bripka Hasanuddin juga mengimbau warga yang mayoritas pekerjaannya sebagai nelayan, untuk mewaspadai cuaca extreem akhir-akhir ini, dan berlayar ketika angin kencang dan ombak yang tinggi.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Mapsu AKP Hasanang, S.H mengatakan, sambang Desa ini merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat.

“Sambang ini juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All