Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Salam Komando, Dua Tokoh Politik Takalar sambut Pilkada 2024

TAKALAR , JKnews.id – Usai pileg 2024 ini, para kandidat bakal calon kepala daerah memang dituntut harus bergerak cepat. Sebab jadwal Pilkada Takalar pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah dijadwalkan pada 2024 tahun ini.

Dan salah satu aktor politik Takalar yang terpantau langsung bergerak cepat untuk siap-siap menyambut pilkada yakni Dr.H.Hengky Yasin S.Sos.MM yang di usung langsung oleh partai PKB yang memperoleh kursi terbanyak pada Pileg Takalar tahun ini.

Dilihat dari,Bakal Calon Bupati Takalar 2024 Dr.H.Hengky Yasin S.Sos.MM (Partai PKB) menggelar pertemuan dengan H.Indar Jaya, S.T.,M.Si (Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Takalar) di Area Coffee shop Makassar.

Nampak dalam Foto Salam Komando Dua Tokoh Takalar, menandakan dinamika politik yang semakin menarik di Kabupaten Takalar.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Tim Pemenangan HHY Bung Yasin Dg.Limpo melalui Via chat Whatsapp

“Pertemuan ini adalah Saling Melakukan Penjajakan Untuk Peluang Berkoalisi Di Pilkada Takalar, bapak H.Hengky Yasin anggota DPRD Sulawesi Selatan dua Periode Memiliki Chemistry yang sama dengan Bapak H.Indar Jaya Anggota DPRD Kabupaten Takalar empat periode yang cocok untuk BAJIKI Takalar,”Jelas Dg.Limpo

(Media Center HHY)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All