Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Safari Jum’at di Masjid Nurul Mubarak Bura’ne, Pj. Bupati Takalar himbau Warga Dukung Program Pembangunan Desa

TAKALAR, JKnews.id – Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg melakukan Safari Jum’at di Masjid Nurul Mubarak Bura’ne Kec. Galesong, Jum’at (28/6/2024).

Usai melaksanakan shalat jum’at secara berjamaah, dalam sambutannya Pj. Bupati mengucapkan terima kasih kepada warga bura’ne dan camat serta bhabinkamtibmas atas partisipasi dan dukungannya sehingga seluruh program kegiatan pembangunan di desa bura’ne berjalan dengan baik. Begitu pula dukungan pada pemilihan legislatif kemarin yang berjalan dengan damai, aman dan kondusif.

“Saya mengingatkan kepada kita semua bahwa sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilihan Kepala Daerah, mari kita bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi ini. Apapun pilihannya, itulah yang terbaik untuk takalar kedepan dan takalar akan jauh lebih baik” Ujarnya.

Ia juga menambahkan di takalar masih banyak permasalahan kompleks yang dihadapi seperti gizi buruk, kemiskinan dan miskin ekstrem, dibutuhkan kepedulian dan sinergi bersama pemerintah kecamatan dan desa sehingga permasalahan tersebut dapat diselesaikan.

“Saya pula berharap kepada imam masjid dan imam kelurahan untuk senantiasa memberikan pemahaman kepada masyarakat dan anak-anak kita, mana kala masih ada yang belum bisa baca tulis Al-Qur’an, pamahaman baca tulis Al-Qur’an sangat penting untuk kehidupan kita dan menjadi amal pahala bagi kita diakhirat nanti” harap Pj. Bupati

Usai shalat jum’at secara berjamaah, dilanjutkan dengan penyerahan paket oleh Pj. Bupati Takalar kepada lansia yang disaksikan Camat Galesong, Muspika Kecamatan serta masyarakat setempat.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All