Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Rutan Kelas 1 Makassar Menyambut Dua PPPK Sebagai Pengisi Jabatan Perawat di Klinik DR. Saharjo

Makassar | Jknews.id – Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Makassar, Jayadi Kusumah menyambut kedatangan dua Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Irwan dan Amir, di ruang kerjanya, Jumat (22/3).

Didampingi Kepala Sub Seksi Urusan Umum, Awaluddin Hasbi, kedua PPPK ini menghadap langsung kepada Kepala Rutan Makassar untuk diperkenalkan dan memberikan laporan singkat tentang tugas dan tanggung jawab mereka di Rutan Makassar.

Nur Anshary, S.Kep. Ns. dan Irsandi, Amd.Kep., yang baru saja bergabung di Rutan Makassar, menerima sambutan hangat dari Kepala Rutan serta dipersilakan untuk duduk bersama untuk memulai pembicaraan tentang peran mereka dalam peningkatan Kesehatan di Klinik DR. Saharjo Rutan Makassar.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Rutan Makassar, Jayadi Kusumah bersama Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Angga Satrya, menyampaikan harapannya kepada kedua PPPK angkatan 2024 ini.

“Saya berharap saudara dapat dengan cepat beradaptasi di lingkungan kerja Rutan Makassar dan menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas,”pesan Jayadi.

Kepala Rutan Makassar juga memberikan pesan kepada PPPK tersebut untuk selalu memprioritaskan pelayanan yang baik kepada warga binaan, serta menjunjung tinggi etika dan profesionalisme dalam setiap tindakan mereka.

Selain itu, Angga Satrya juga menegaskan pentingnya dedikasi dan komitmen dalam menjalankan tugas dan fungsi. Ia juga menaruh percaya akan profesionalisme kerja terhadap 2 PPPK yang masih muda dan sudah memiliki pengalaman kerja di unit pelayanan Kesehatan, sebelumnya.

“Kami mengandalkan kerja keras dan dedikasi saudara-saudara. Setelah membaca SK dan dari segi profesi, masih muda dan fresh tentunya, saya percaya suadara sangat bisa berkontribusi memajukan Klinik DR. Saharjo,” ucapnya optimis.

Nur Anshary dan Irsandi mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan harapan yang diberikan oleh Kepala Rutan Makassar dan jajaran.

“Terima kasih banyak atas sambutan dan arahan dari bapak, insya Allah kami siap bekerjasama menjalankan tugas dengan baik,” ujar Anshary mewakili.

Lp ; MHS | ( P R M G I )

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All