Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Rutan Bantaeng Gelar Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60

JKN.idBantaeng. Dipimpin Makmur, S.Pd, Rutan Kelas II B Bantaeng, menggelar upacara dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024 di Lapangan Upacara Rutan Kelas II B Bantaeng. Sabtu, (27/04/24).

Upacara yang dimulai pada Pukul 08:00 Wita ini, di ikuti seluruh Staf Jajaran Dharma Wanita Persatuan Rutan Bantaeng beserta Warga Binaan secara perwakilan.

Saat membacakan sambutan seragam Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly, Inspektur Upacara Makmur, S.Pd mengatakan bahwa peringatan ini bukanlah kegiatan seremonial semata, tapi sebagai bentuk komitmen untuk menjawab berbagai tantangan kedepannya yang selaras dengan arah dan tujuan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2022 tentang Pemasyarakatan dan Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2023 tentang KUHP.

Disampaikan oleh Humas Rutan Bantaeng dalam grup Whatsapp Humas Rutan Bantaeng bahwa Kepala Rutan Bantaeng senada dengan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, berharap bahwa peringatan ulang tahun pemasyarakatan ini menjadi refleksi bagi seluruh jajaran untuk melakukan evaluasi secara mandiri terhadap kinerja dan pelaksanaan tugas dan memberikan yang terbaik untuk organisasi.(**)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All