Jumat, Januari 27, 2023
spot_img

Reuni Perak Keluarga Besar Alumni 97 SMA SMK MA Kota Makassar Capai Rekor LEPRID

Makassar, Sulsel/JEJAK KASUS NEWS.ID–Keluarga Besar Alumni (KBA) 97 Kota Makassar hari ini melaksanakan Reuni Perak yang 25 tahun di Lapangan Karebosi Makassar Sabtu 22 Oktober 2022 dan dihadiri dari berbagai alumni SMA, MA, SMK angkatan 97 se kota Makassar.

Acara reuni perak ini di hadiri kurang lebih 779 peserta alumni dari 52 sekolah yang terdaftar. Ketua Umum KBA 97 Makassar Kak Dodi menyatakan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan ter spektakuler di Indonesia karena KBA 97 Makassar adalah komunitas pertama yang ada di Indonesia bahkan di dunia.

 

Dalam acara ini Bapak Walikota Makassar di wakili oleh Bapak Drs. Aminuddin Taraweh, MM. beliau mengatakan selama 17 tahun bertugas baru kali ini mendapatkan keluarga besar alumni seperti ini, beliau menambahkan “marilah kita menjaga kebersihan kota makassar, menjaga anak generasi kita demi makassar lebih baik ke depannya dan menjaga kota makassar bersama-sama dengan alumni 97 agar tetap kompak selalu”.

Reuni Perak ini mendapat penghargaan rekor Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia (LEPRID) yang setara dengan rekor MURI. Piagam penghargaan ,Medali dan Piala di berikan oleh Bapak Perwakilan dari Bapak Gubernur Sulawesi Selatan kepada Ketua KBA Makassar 97.

Rekor ini tercatat sebagai urutan ke 778 dengan nama Rekor Jalan Santai Lintas Sekolah Setara SMU, SMK dan MA dengan peserta alumni tahun 1997 se kota Makassar dalam rangka 25 tahun alumni 97 se kota Makassar .

Pemrakarsa penyelenggara acara adalah Keluarga Besar Alumni SMA, SMK, dan MA 97 se kota makassar, Inisiator yaitu Bapak H. Andi Sudirman Sulaiman ST Gubernur Sulawesi Selatan dan inisiator Bapak Walikota Makassar Ir. H. Ramdhan Pomanto sekaligus sebagai orang yang meresmikan LEPRID di atas ketinggian 37.000 kaki di atas permukaan laut Jawa, inisiator berikutnya yaitu Bapak DR. It. H. Ilham Arif Sirajuddin MM.

Baca juga :  Penganiayaan Di Kantor PT.Amartha Mikro Finance Kec.Bontonompo , Satu Orang Meninggal Dunia Dua Orang Luka Berat

Dalam acara reuni ini juga di hadirkan band yang terbentuk dari peserta alumni 97,pementasan tari Padduppa yang juga terbentuk dari alumni 97 dan juga beberapa cendra mata sebagai hadiah untuk pemenang kupon door prise.

Lp: Lhola/Media Group Poros Rakyat Indonesia

- Tautan Sponsor -
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TAUTAN SPONSOR

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All