Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Respon Cepat Sat Samapta Polres Takalar Evakuasi Pohon Tumbang Yang Menghalangi Jalan

TAKALAR / JEJAK KASUS NEWS.ID  —, Personil Sat Samapta Polres Takalar dipimpin langsung Kasat Samapta AKP H. Basri lalukan Evakuasi dan Pembersihan Pohon Tumbang yang melintang di Jalan H.M Manjarungi Takalar dan menimpa atap rumah warga. Selasa, 16/01/2014 pagi.

Hujan yang disertai dengan angin kencang menyebabkan terjadinya Pohon Tumbang yang menutupi jalan sehingga yang mengganggu ketertiban lalu lintas (macet).

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Samapta AKP H. Basri mengatakan, setelah dirinya menerima informasi dari masyarakat bahwa ada pohon tumbang yang melintang dan mengakibatkan jalan tidak bisa dilalui, dirinya bersama dengan anggota Sat Samapta Polres Takalar langsung turun kelokasi.

Disamping melakukan Pengaturan lalu lintas, Kasat Samapta bersama dengan anggota melakukan pemotongan dahan pohon dengan menggunakan gergaji mesin agar batang pohon dapat mudah dipindahkan.

AKP H. Basri menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara yang mana pada waktu hujan jalan akan licin dan banyak pepohonan dapat tumbang akibat angin kencang.

Evakuasi pohon tumbang tersebut membutuhkan hampir satu setengah jam sehingga arus lalu lintas dapat kembali lancar.(hms)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All