Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Respon Cepat Polisi Polsek Mallawa Evakuasi Keluarga Pengendara yang terlibat Lakalantas

Maros, JKnews.id — Polsek mallawa yang melaksanakan patroli pada jam-jam rawan, menemukan adanya insiden kecelakaan tabrakan antara pengendara mobil pribadi Rush dengan pengendara sepeda motor di jalan poros Mallawa tepatnya di batas Mallawa bone Kel. Sabila kec. Mallawa, Maros.

Kapolsek Mallawa Iptu. Syarif Mendapatkan Informasi Itu Langsung Memerintahkan Piket Untuk Mendatangi TKP, dan Segera Mengevakuasi Korban Lakalantas Tersebut. Sabtu 13 April 2024.

Adapun Kedua Kendaraan yang terlibat Lakalantas Antara Pengendara Roda Empat dan Pengendara Sepeda Motor. Drs. Mufa’ad, Si (67) alamat Jl Manggala, Kec. Manggala, Makasar. Sedangkan Sultan(20) Pengendara Sepeda Motor DD 4294 EQ,Status Pelajar, Alamat Kel. Bulu cindea, Kec. Bungoro, Kab. Pangkep.”ucap Kapolsek Mallawa”

Pada kejadian ini tidak ada korban jiwa dan Hanya Materil Saja Yaitu Mobil Rush Mengalami Rinsek Pada Bagian Depan Sedangkan Sepeda Motor Juga Pecah Pada Kap depan.

Untuk menghindari kepadatan dan Kemacetan kedua pengendara yang terlibat kecalakaan di bawa ke Mapolsek untuk di amankan, sambil di mediasi kedua Belah Pihak,dan Alhamdulillah keduanya menempuh jalur kekeluargaan berkat Mediasi yang di bantu oleh anggota Piket Polsek Mallawa.

Dalam kajadian Lakalantas ini terdapat Penumpang yang lansia dan juga mengalami Strok sehingga di berikan pelayanan prima dari kepolisian oleh KSPK Aiptu Marudi dengan mengangkat Korban bersama Keluarga korban ke dalam Rumah jJabatan Kapolsek Mallawa untuk beristrahat sambil menunggu Hasil Mediasi Kedua pengendara yang terlibat Lakalantas agar di selesaikan Secara kekeluargaan.

“Terima kasih Pak Kapolsek atas pelayananya, yang sangat luar biasa kepada kami, yang Juga fasilitasi Kami rumah Jabatannya dan juga Memberikan Solusi Terbaik Bagi Kami”. Ucap Pengendara mobil ini.

Lp : Wrw (PRMGI)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All