Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Resmi Ditunjuk Sebagai Direktur PBH BAIM HAM RI Provinsi Sulsel, Arni Jonathan SH Banjir Ucapan Selamat

Makassar, Jejakkasusnews.idArni Jonathan SH adalah salah satu advokat wanita yang namanya kian melambung tinggi di Sulawesi Selatan yang terkenal pemberani, tegas dan rendah hati.

Sepak terjangnya sebagai Advokat tak perlu di ragukan lagi.

Advokat wanita yang terkenal tak pernah takut dengan lawan yang dihadapinya ini, tak pernah berhenti untuk memperjuangkan hak untuk keadilan kliennya.

Segudang pengalaman kasus telah ia tangani, mulai dari kasus kecil hingga kasus besar.

Dan kini Arni Jonathan SH telah dipercayakan sebagai Direktur Pusat Bantuan Hukum BAIN HAM RI Provinsi Sulsel dari Ketua Umum BAIN HAM RI untuk membawahi 24 kota/kabupaten.

Penyerahan SK Direktur Pusat Bantuan Hukum BAIN HAM RI Provinsi Sulsel kepada Arny Jonathan SH diserahkan langsung oleh Kabid Humas DPN PERADMI mewakili Ketua Umum BAIN HAM RI, Selasa (31 Januari 2023) di kantor DPN PERADMI di Jl. Hertasning (Kompleks CitraLand).

Ditemui media setelah menerima mandat, Arni Jonathan SH mengatakan : “Saya mewakafkan diri saya dan teman-teman untuk memberikan bantuan hukum secara gratis kepada masyarakat yang kurang mampu, dengan syarat ada surat keterangan tidak mampu (SKTM) dari RT/RW dan Lurah setempat”, ungkapnya.

“Dan saya pun berterima kasih kepada Ketua Umum BAIN HAM RI bapak DR. Muh. Nur SH, Mpd, MH atas amanah yang diberikan. Kedepannya saya akan mengadakan rapat kerja untuk 24 kota/ kabupaten, agar bagaimana kedepannya PBH bisa aktif dalam memberikan pendampingan hukum untuk non litigasi”, pungkasnya.

Lp ; (ADP) PRMGI

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All