Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

Rapat Pemantapan HUT Takalar Yang Ke 64, Pj Bupati Takalar Berharap Pesta Rakyat di Nikmati Masyarakat

Takalar | JEJAKBKASUS NEWS.ID —, Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, hadir dalam rapat pemantapan peringatan Hari Jadi Kabupaten Takalar yang ke-64 di ruang rapat Setda Kantor Bupati Kabupaten Takalar. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Takalar.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, menyatakan bahwa Hari Ulang Tahun Takalar merupakan pesta rakyat yang seharusnya dinikmati oleh seluruh masyarakat Takalar. Beliau menekankan harapannya agar perayaan tahun ini dapat melebihi kesuksesan tahun sebelumnya. Pj Bupati juga berharap agar masyarakat dapat merasakan manfaat yang dihasilkan dari perayaan HUT Takalar yang ke-64 ini.

“Saya berharap perayaan tahun ini bisa sama baiknya bahkan lebih baik dari tahun sebelumnya, dan saya berharap pula masyarakat bisa merasakan manfaatnya, di HUT Takalar yang ke-64 ini bisa menjadi pesta rakyat khususnya masyarakat Takalar. HUT Takalar nanti harus dinikmati,” ujarnya

Di Kesempatan yang sama Sekretaris Daerah Kab. Takalar, H Muhammad Hasbi, S. STP., M. AP, yang juga menjabat sebagai ketua panitia dalam rapat tersebut, mengungkapkan harapannya terhadap kerja sama antara seluruh OPD di Kabupaten Takalar untuk mensukseskan peringatan HUT Takalar yang ke-64 ini. Kerjasama yang baik antar-OPD diharapkan dapat menciptakan perayaan yang meriah dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Saya mohon kerja sama semua OPD untuk mensukseskan HUT Takalar nantinya, Dengan kerja sama yang solid, diharapkan acara peringatan HUT Takalar yang ke-64 ini dapat menjadi momentum yang mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat Takalar, serta memberikan dampak positif bagi perkembangan dan kesejahteraan daerah. Perayaan ini bukan hanya sekadar seremoni, tetapi juga kesempatan untuk bersatu dalam merayakan sejarah dan prestasi Kabupaten Takalar” ujarnya.(hms)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All