Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Rantasana! Pusat Kota Jalan Habibu Kulle Rusak Parah, Pemerintah Gowa Tuli dan Buta

Gowa | Jknews.id – Pusat kota Jalan Habibu Kulle yang bersampingan dengan Rumah Adat Balla Lompoa semakin memprihatinkan, dimana jalan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah termasuk jalannya yang berlubang dengan kedalaman yang cukup dalam dan bebatuan yang bisa membuat pengendara mengalami kecelakaan.

Kembali Media Jejakkasusnews.id menyoroti pada Minggu 14/04/2024 pada pukul 16.40 wita, terlihat jelas disamping Rumah Adat Balla Lompoa yang bertepatan depan Kantor penggadaian hampir sepanjang kurang lebih 100 meter mengalami kerusakan yang sangat parah, namun pemerintah kabupaten gowa seakan-akan buta dan tuli.

Akibat kerusakan jalan Habibu Kulle Kabupaten Gowa yang semakin parah kenbali dikeluhkan oleh pengguna jalan yang mengalami kecelakaan saat melalui jalan tersebut

Dok. Penampakan Jl.Habibu Kulle samping Balla Lompoa Rusak Parah
Dok. Penampakan Jl.Habibu Kulle samping Balla Lompoa Rusak Parah

” Kami terjatuh akibat jalan mengalami lubang yang begitu dalam apalagi kerikil-kerikil kecil yang berhamburan mengakibatkan ban motor kami tidak bisa di kendalikan, akhirnya kami terjatuh dan mengalami luka pasa lengan dan kaki,”ujar daeng sanging pengguna jalan.

Sebelumnya di beritakan penampakan Jl.Habibu Kulle samping Balla Lompoa Rusak Parah, Pemerintah Kab. Gowa Tutup Mata sehingga warga setempat mengatakan bahwa sudah berkali-kali juga petugas PU ke sini tapi tidak ada perubahan bahkan Banyak pemotor yang jatuh dan warga yang mengeluh, termasuk saya yang tinggal di daerah sini,” kata yusran seorang warga ditemui di lokasi.

Selain itu, yusran menambahkan, kepada pemerintah Kabupaten Gowa agar segera memperbaiki jalan tersebut jangan pura-pura tutup mata dan tuli apalagi ini pusat kota yang bersampingan rumah adat Balla Lompoa yang begitu sakralkan bagi masyarakat kabupaten gowa.

“Berharap kepada perintah Kabupaten Gowa ada perhatian secepatnya dan jangan sampai banyak pengendara motor yang mengalami kecelakaan apalagi di musim hujan,”ucap yusran warga setempat

Lp ; MHS | PRMGI

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All