Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Raih 5 Kursi Parlemen, PKB Ukir Sejarah Baru Pegang Kunci Pimpinan DPRD Takalar, Berikut Capaian H.Hengky Yasin Sebagai Mentor

Takalar | JKnews.id – Perhatian masyarakat Takalar kepada H.Hengky Yasin,S.Sos.,M.M Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi selatan jabatan 2 Periode dapat dilihat dari hasil raihan kontestasi Pemilu Pileg 2024 di kabupaten Takalar.

Raihan pencapaian yang maksud, di pastikan PKB mengunci 5 kursi DPRD kabupaten Takalar di pemilu 2024 dan ditambah Ibu Hj.Fadilah Hengky Yasin sebagai peroleh suara tertinggi di kabupaten Takalar sebagai Caleg DPRD Sulawesi 3.

berdasarkan PERATURAN DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAHKABUPATEN TAKALAR NOMOR 16 TAHUN 2018 TENTANG TATA TERTIB , Pasal 31-Ayat 1 dan Ayat 3 berbunyi : “Ketua DPRD merupakan Anggota DPRD yang berasal dari partai politik yang memeroleh kursi terbanyak pertama di DPRD”. DST Ayat 5 sampai Ayat 6.

“Otomatis Perolehan Kursi Pimpinan DPRD Kabupaten Takalar akan Berada Di tangan PKB dengan Kemenangan 5 Kursi DPRD Takalar Pileg 2024”

H.Hengky Yasin sebagai Good Leadership merupakan mentor bagi para Kader / Caleg PKB di kabupaten Takalar dan hasil pencapaian ini mengukir sejarah Baru bagi Partai PKB di Kabupaten Takalar.

Dihubungi lewat Via Telpon Whatsapp, H.Hengky Yasin Menyampaikan Raihan ini tidak lepas dari variabel masing-masing caleg yang digunakan dalam Pileg 2024.

“Caleg PKB DPRD Kabupaten Takalar yang Terpilih Harus mampu membawa harapan perubahan positif Bagi Rakyat melalui Partai Kebangkitan Bangsa,” Ucap H.Hengky

Diketahui sebelumnya, Anggota DPRD Sul-sel 2 Priode (2014-2024) dari Partai PKB, Dr. H.Hengky Yasin,S.Sos,M.M dan beliau yang tidak lagi maju sebagai Caleg namun Beliau Fokus di Pilkada Takalar nantinya sebagai Bakal Calon Bupati Takalar.

Jejak karir Sebagai tokoh yang berkomitmen untuk memajukan daerah Kabupaten Takalar, H.Hengky Yasin tidak hanya berkontribusi secara informal di sosial kemasyarakatan, tetapi juga turut aktif secara politik menyuarakan aspirasi rakyat.

(Wrw/PRMGI)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All