Rabu, Juli 24, 2024
spot_img

Program Jumat Ibadah Lapas Kelas IIA Sungguminasa Membahas Taubat

GOWA | JEJAK KASUS NEWS.ID —, Jumat, 26 Januari 2024, Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa menggelar program Jumat Ibadah di Masjid Al-Ikhsan. Acara ini, yang dibawakan oleh Ustadz Bambang Abu Ubaidillah, diikuti dengan antusias oleh warga binaan dan petugas Lapas.

Pada kesempatan tersebut, Ustadz Bambang Abu Ubaidillah mengangkat tema taubat. Dalam kajiannya, ia menjelaskan bahwa beristighfar adalah langkah penting untuk bertaubat dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Ia juga menambahkan, pentingnya bertaubat dengan sungguh-sungguh, dengan menyesali dosa-dosa yang telah dilakukan sebelumnya,”tuturnya.

Tujuan dari program Jumat Ibadah di Lapas Narkotika Kelas IIA Sungguminasa adalah memberikan ruang refleksi bagi warga binaan untuk merenungkan perjalanan spiritual mereka dan memperkuat ikatan dengan nilai-nilai keagamaan.

Diharapkan, melalui tema taubat, warga binaan dapat meraih kesadaran untuk mengubah hidup menuju ke arah yang lebih baik. Program ini juga bertujuan membangun lingkungan Lapas yang mendukung pembinaan spiritual dan moral bagi warga binaan.

Lp ; IMDT

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All