Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Polsek Pallangga dan Inafis Polres Gowa Datangi TKP Penemuan Mayat Bayi Perempuan

Gowa | Jknews.id – Personel Polsek Pallangga Polres Gowa, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait penemuan mayat bayi di Dusun Taborong Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Ka SPKT bersama piket Fungsi dan Tim Inafis Polres Gowa melakukan olah TKP, memeriksa saksi-saksi, Minggu (03/03/2024).

Mayat bayi perempuan berukuran 60 CM dengan ari-ari terpotong sepanjang 9 cm ditemukan di pinggiran Sungai Jene’berang. Tim Inafis Polres Gowa membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi guna mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai kejadian ini.

Dok. Lokasi Tkp penemuan mayat bayi perempuan berukuran 60 cm di pinggiran sungai je’neberang desa bontoala kec.pallangga

Berdasarkan keterangan saksi, Bapak DG.TOBO, yang beralamat di Taborong Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, penemuan ini terjadi sebelum waktu shalat ashar. Saat menuju Masjid, saksi melihat mayat bayi dalam kondisi membusuk di bawah pohon, tepat di pinggiran Sungai Jene’berang.

Kapolsek Pallangga AKP H. Manyaurang ,SH, mengungkapkan, Akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kematian bayi ini dan mencari pelaku terkait. Masyarakat diminta untuk memberikan informasi yang dapat membantu proses penyelidikan.

“Kami akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap fakta-fakta terkait penemuan tragis ini dan memastikan bahwa pelaku ditangkap serta adanya keadilan bagi bayi yang tak bersalah ini,”ungkap Kapolsek.

Lp ; MHS | Humas Polres Gowa*

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All