Selasa, Juni 25, 2024
spot_img

Polres Takalar Wujudkan Polri Yang Presisi Melalui Program Binrohtal

TAKALAR / Jejak Kasus News.id —, Pembinaan Rohani dan Mental setiap Kamis pagi merupakan sebuah program rutin yang digelar oleh Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan.

Program ini dilaksanakan sebagai upaya memberikan bimbingan rohani kepada personil Polres Takalar yang beragama Islam.

Kegiatan Binrohtal dipimpin langsung Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si dan dihadiri oleh PJU Polres Takalar, Personel Perwira, Bintara serta ASN Polres Takalar, dengan menghadirkan penceramah agama Islam Uztad Bahrun Nida, Lc.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil mengatakan bahwa, kegiatan Binrohtal dilaksanakan di Masjid As-Salam Mako Polres Takalar dengan mengundang pemuka agama sebagai pemberi materi ceramah agama.

“Pembinaan Rohani dan Mental atau yang biasa disebut Binrohtal adalah program yang mana  memberikan bimbingan rohani kepada personel Polres Takalar yang beragama Islam,” ujar Aswan Sabil, Kamis (04/01/2024).

“Kami harap dengan kegiatan ini mampu memberikan dampak positif bagi para personil sebagai upaya mewujudkan Polri yang Presisi”, Pungkas Aswan Sabil.(hms)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All