Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Polres Takalar Terima Penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik Dari Ombudsman

Takalar | JKnews.id – Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si menerima piagam penghargaan atas hasil Penilaian Pelayanan Publik jajaran Polda Sulsel dari Ombudsman RI Perwakilan Sulsel. Acara penghargaan berlangsung di Ballroom Hotel Dalton Makassar, pada Senin (26/2/2024).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulsel, Ismu Iskandar, ST., M.M kepada Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, disaksikan oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi, S.I.K., M.H, Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel, dan Kapolres Jajaran Polda Sulsel.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan dalam rangka kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel Tahap I Tahun 2024 mengenai aspek perencanaan dan perorganisasian pada satuan kerja dan satuan wilayah jajaran Polda Sulsel.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Gotam Hidayat menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh personel Polres Takalar atas kinerja dan upaya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh personel Polres Takalar”, ungkap Kapolres.(hms)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All