Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Polres Gowa Gelar Sertijab Wakapolres dan PJU Serta Kapolsek Jajaran

Gowa | Jknews.id – Polres Gowa menggelar upacara serah terima jabatan Wakapolres dan PJU (Pejabat Utama) Serta Kapolsek Jajaran dan Pelantikan Kasihumas, bertempat di Aula Rewako Polres Gowa, Kamis (21/04/2024) Sore.

Upacara serah terima jabatan dan pelantikan tersebut dipimpin langsung Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., ditandai dengan pembacaan sumpah janji, penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pakta Integritas.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald dan pengurus Bhayangkari, para PJU Polres Gowa, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Gowa.

Pejabat yang melaksanakan serah terima, yakni KOMPOL Soma Miharja, S,Sos, M.M, menjabat Wakapolres Gowa digantikan oleh KOMPOL Gani, S.H,M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditgakkum Ditlantas Polda Sulsel, Kasat Samapta dari AKP Syahrul, S.H digantikan oleh AKP Aslamuddin, sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Somba Opu.

Dok.Polres Gowa menggelar upacara serah terima jabatan Wakapolres dan PJU (Pejabat Utama) Serta Kapolsek Jajaran dan Pelantikan Kasihumas, bertempat di Aula Rewako Polres Gowa.

Sedangkan Kapolsek Somba Opu yang di jabat oleh KOMPOL Arifuddin, S.E, M.H, digantikan oleh AKP Hambali, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Arungkeke Polres Jeneponto Polda Sulsel.

Selain itu, Kapolsek Barombong yang di Jabat oleh IPTU Hamsir, kini di gantikan oleh AKP Syaharuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kawasan Soekarno Hatta Polres Pelabuhan Polda Sulsel, Kemudian AKP Drs. Muh. Ali Akbar yang menjabat sebagai Kapolsek Biringbulu, kini di gantikan oleh IPTU Jajji Karim yang sebelumnya menjabat sebagai Kasikum.

Selanjutnya Kasikum yang di jabat oleh IPTU Jajji Karim, kini di jabat oleh AKP Ambo Sukka, S,Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Polda Sulsel, kemudian IPTU Hamsir yang sebelumnya menjabat Kapolsek Barombong, dilantik sebagai Kasihumas Polres Gowa.

Dalam sambutannya Kapolres Gowa mengatakan, Mutasi yang terjadi di tubuh Polri itu merupakan hal biasa dalam rangka merefresh dan penyegaran di tubuh Polri juga dalam rangka pembinaan karier Polri.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terimakasih atas kinerjanya selama bertugas di Polres Gowa dan semoga semakin sukses dengan jabatan barunya,” kata Kapolres.

Kapolres pun mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Gowa. Kapolres meminta agar pejabat baru cepat menyesuaikan diri dengan tugas barunya dalam rangka mengabdikan diri kepada bangsa dan negara serta memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Lp ; MHS | Humas Polres Gowa

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All