Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

PKB Takalar Pastikan Dukung Hengky Yasin Maju Pilkada Takalar

TAKALAR , JKnews.id – Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) serentak bersisa beberapa bulan lagi. Di Takalar, Sulawesi Selatan, muncul sejumlah kandidat yang menyatakan akan maju dalam Pilkada Takalar pada November mendatang.

Salah satunya DR.H. Hengky Yasin yang merupakan putra asli Takalar sekaligus DPRD Provinsi Sulsel dua periode. Haji Hengky sapaan akrabnya merupakan kader dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Olehnya, kata dia, PKB menjadi partai pertama yang didaftarinya untuk maju dalam Pemilihan Bupati di Kabupaten Takalar.

“PKB adalah partai saya selama ini, jadi saya harus prioritaskan dan menjadi partai pertama yang saya daftari dalam Pilkada Takalar ini,”ungkapnya saat ditemui di Kantor PKB Takalar, di sela-sela pendaftaran Calon Kepala Daerah, Senin (22/4/24).

Sementara itu, Ketua PKB Takalar, H Abdul Haris Dg Nassa menyatakan siap bersama Haji Hengky Yasin untuk memenangkan Pilkada Takalar.

“Beliau sudah lama kita usung jadi bupati, alhamdulillah sampai hari ini ada peluang besar buat beliau, apalagi Pemilu kemarin PKB berhasil menangkan 5 kursi DPRD di Takalar,”katanya Dg Nassa.

Tak hanya itu, Ia juga menegaskan PKB siap menjadi kendara Haji Hengky untuk bertarung dalam Pilkada Takalar. Pasalnya, Haji Hengky merupakan satu-satunya Calon PKB yang kuat di Takalar.

“PKB harus solid. dan kita buktikan ini di Pilkada Takalar bersama Haji Hengky Yasin,”Tegasnya.

Lp : ( PRMGI )

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All