Minggu, Juli 14, 2024
spot_img

Pj Bupati Takalar silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama dengan Pengurus DMI dan Pengurus Masjid Kabupaten Takalar

Takalar | JKnews.id – Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, mengadakan acara silaturrahmi dan buka puasa bersama di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Takalar pada hari ini. 8 April 2024

Acara ini dihadiri oleh Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Takalar, pengurus masjid se Kabupaten Takalar, tokoh agama, dan masyarakat setempat.

Ketua DMI, H. Umar Nurhidayat, SE, mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati atas undangan untuk berbuka puasa bersama.

“Terimakasih kepada Pj Bupati karena sudah mengundang kami ke rujab untuk berbuka puasa bersama. Baru kali ini kami diundang ke rujab untuk berbuka puasa, semoga silaturahmi yang seperti ini akan tetap terjaga” ujarnya.

Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para hadirin atas hadirnya mereka dalam acara buka puasa bersama. Ia juga mengapresiasi kinerja DMI dan pengurus masjid dalam mengelola dan melaksanakan kegiatan keagamaan dengan baik.

“Terimakasih kepada hadirin yang sudah datang dan buka puasa bersama di rujab ini, terimakasih juga kepada pengurus mesjid karena banyak membantu pemerintah Takalar melakukan kegiatan kegiatan keagamaan di tempat masing masing, saya juga ber terimaksih karena ramadhan kali ini sangat semarak di karenakan bantuan dari pengurus mesjid karena sudah berkontribusi melakukan kegiatan Amalia ramadhan”

Selain itu, di kesempatan yang Pj Bupati juga menyampaikan informasi mengenai pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) yang akan diselenggarakan di Kabupaten Takalar bulan depan.

“Bulan depan kami akan mengadakan event yang sangat besar yaitu MTQ dan Kabupaten Takalar menjadi tuan rumah. Saya berharap masyarakat dan tokoh agama dapat berkontribusi untuk mensukseskan acara ini dengan menciptakan lingkungan yang bersih, aman, tenteram dan berkesan di kabupaten takalar ,” lanjutnya .

Acara ini juga di isi dengan ceramah tentang pengelolaan dana masjid yang disampaikan oleh Ustaz Sahlan, memberikan wawasan dan pemahaman lebih dalam kepada para hadirin.

Dengan kebersamaan yang terjalin dalam acara ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat serta lembaga keagamaan. Semangat kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan dan keharmonisan Kabupaten Takalar.(hms)

JEJAK TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All