Sabtu, Juli 20, 2024
spot_img

Pj. Bupati Takalar sidak ke kelurahan kalabbirang dan dalam kondisi masih tergembok

TAKALAR | JEJAK KASUS NEWS.ID —, Sebagai upaya untuk meningkatkan kedisiplinan dan memastikan kesiapan kinerja pegawai, Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg melakukan sidak di Kantor Kelurahan Kalabbirang Kec. Pattalassang, Senin 29/1/2024.

Tepat pukul 08.30 pagi, Pj. Bupati tiba di Kantor Kelurahan Kallabbirang dan langsung mengecek kehadiran staf, namun Pj. Bupati mendapati kantor terlihat sepi dan pintu ruangan masih terkunci. Tetapi tidak berselang lama, Lurah Kalabbirang sudah berada ditempat bersama Camat Pattallassang.

Ketidakhadiran Lurah Kalabbirang ditempat karena sedang mengikuti undangan rapat di Kantor Kecamatan Pattallassang. Setelah melakukan sidak ke kantor kelurahan kalabbirang, Pj. Bupati melanjutkan perjalanan ke kantor camat pattallassang sekaligus memimpin rapat dikantor tersebut.

“Sebagai ASN, kita harus mendisiplinkan diri dan mempunyai rasa tanggungjawab terhadap pekerjaan. Dan kita harus menjadi contoh dimasyarakat, baik dari segi kedisiplinan, kebersihan dan memberikan pelayanan maksimal yang ramah” Himbau Dr. Setiawan.

Pj. Bupati berharap, hal seperti ini tidak terulang lagi, dan para pegawai harus meningkatkan kreatifitas dan memperhatikan kebersihan lingkungan serta memanfaatkan pekarangan untuk ditanami tanaman yang bermanfaat. Kita harus menjadi teladan bagi masyarakat.(hms)

JEJAK TERKAIT

JEJAK TERBARU

JEJAK TRANDING

JANGAN LEWATKAN

All